Metanoia- - - Buletinnya Pemuda GKPS Yogyakarta

Wednesday, June 6, 2007

terlambat bulan

jangan beranggapan klo judul diatas saru..!!! maksud saya kemarin metanoia telat terbiat yang seharusnya bulan mei kok malah trbit juni. aneh ya....!!!! untung gak banyak yang nuntut untuk itu. he4x... bisa lega hatiku....
Spertinya peminat metanoia banyak ya...!! buktinya langsung habis.. tapi satu hal yang paling aku perhatikan adalah.... setiap orang yang membeli metanoia pasti buka kirim salam duluan... emang asyik yah... gak mau kale ya ketinggalan gosip yang telah beredar,,,, he5x... tapi klo aku share gak seperti yang sodara banyangkan di divisi metanoia ini, selain faktor sumber daya manusia yang minim, juga biaya cari bahan. yah.... kami harus kewarnet, yang gak dihitung tentunya. but, that's not a problem. suatu hal yang paling bangga adalah melihat pembaca senyum melihat tulisan-tulisan didalamnya. wah gimana rasanya jadi jurnalis dah bisa terbayangkan sedikit-sedikit.
sori buat teman-teman yang sudah memberikan tulisan tapi gak bisa kami terbitkan. karena beberapa pertimbangan. so nantikan buletin kita selanjutnya..... OK!!!
posted by metanoia at 11:09 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home